Selasa, 01 Juni 2010

download film terbaru untuk Handphone


sudah tahukah film-film terbaru yang beredar di bioskop indonesia? cek saja disini
dibawah ini merupakan sebuah film yang tiba-tiba q ingat karena temanq pernah request tentang film ini.
berikut ini merupakan film-film yang bisa anda download untuk HP atau yang masih dalam bentuk movie.
salah satu diantaranya adalah :
Air terjun pengantinair_terjun_pengantin_2
Sebuah liburan ke sebuah pulau berakhir dengan teror pembunuhan. Satu per satu korban berjatuhan dan yang tersisa harus bertahan hidup. "Kita harus kuat," begitu kalimat penutup film ini.
Rizal Mantovani adalah sutradara yang menghadirkan film horor berjudul  "Air Terjun Pengantin". Dari segi gambar dan horornya, film ini menampilkannnya dengan cukup baik.
Tiara (Tamara Blezynski) bersama kekasihnya, Lilo (Kieran Shindu) mengajak keponakannya Mandy, bersama teman-temannya untuk berlibur ke pulau pengantin. Konon setiap keinginan yang diucapkan di bawah air terjun akan terwujud.
Mulanya memang tak ada yang aneh, keindahan air terjun membuai mereka. Masing-masing melontarkan keinginannya.
Bersetting sebuah pulau, memang ada beberapa adegan seksi dimana para pendukung film wanita tampil dengan bikini. Namun begitu, itu hanyalah bagian dari isi film. Pengambilan gambar pertama tokoh Tiara pun juga diperlihatkan seksi di dalam kamar.
Di pembuka film, penonton diajak untuk tahu bahwa hingga kini ada sekitar 18.000 dukun hitam yang masih membuka prakteknya di nusantara. Apa kaitannya? Akan lebih afdol jika Anda sendiri yang mencari tahu keseluruhan isi film.
Akting Tamara Blezynski dan Tyas Mirasih boleh dikatakan baik, meski tidak sempurna 100 persen. Paling tidak, Q sendiri kurang terlalu suka film ini namun penonton bisa sedikit terhibur dengan adegan para wanita bermain air di tepi pantai dengan berbikini ria.
Selamat menonton!
Cek film lain di bagian Video.
source: www.arick.net

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Add To Del.icio.us Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Unirow Tuban Popular News

 

| film indonesia Terus update © 2011. All Rights Reserved | Back To Top |